Cara Memilih Power Bank yang Bagus

Bagaimana kita dapat memilih power bank portable/mobile untuk perangkat smartphone yang bagus? power bank yang bagus adalah power bank dengan kualitas battery yang bagus pula, namun saat kita membeli power bank kita tidak dapat mengetahui kualitas battery.
sekarang sudah banyak powerbank dengan harga murah dengan arus yang cukup besar, sebagai pembeli yang pasti ya memilih kriteria tersebut.

rekomendasi belajar robot power bank kapasitas 5600mAh dari amazon yang memiliki produk rating 4.5/5 bintang dan 1,828 customer reviews dengan harga kisaran $26.99, saya rasa ini adalah produk unggulan jika di lihat dari banyaknya pembeli yang sudah mereview Anker Astro 5600mAh Portable Power Bank

Cara Memilih Power Bank yang BagusCara Memilih Power Bank yang Bagus

Jika kita mengetahui kualitas yang bagus maka kita tidak sembarangan membeli power bank dengan harga murah. Harga adalah kualitas, kualitas bagus tentu harganya pun juga pasti mahal. Power bank dengan kualitas bagus tentu juga tahan banting, awet dan tidak cepat habis. kemasan juga menjadi salah satu ciri dari barang yang akan kita pilih, jika kemasan power bank rapi dan mewah apalagi di dukung dengan harga yang juga mahal tentu ini merupakan barang dari kualitas baik.

Mengapa harus memilih yang berkualitas? apakah anda pernah mendengan produk iphone yang battery nya meledak? tentu anda tidak ingin menjadi korban kan, battery dengan kualitas yang buruk sangat rawan sekali troble dan bisa juga sampai meledak, karena battery pada power bank adalah dari jenis lithium dapat mengembang saat tidak digunakan dalam jangka waktu lama dan juga jika tidak ada proteksi atau pemberitahuan saat battery sudah penuh.

power bank 1200mah hingga 2600mah saya rasa ukuran battery yang logis di bandingkan dengan power bank dengan kapasitas 4500mah atau lebih dengan harga yang sangat murah. anda pasti bisa mengambil kesimpulan dari artikel yang saya sampaikan.
Kamu SUKA Artikel ini?
Cara Memilih Power Bank yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pujar

0 comments:

Post a Comment

Anda tidak dapat menggunakan beberapa tag HTML
seperti <b>, <i>, <a>, <p> dan lainnya