Tempat belajar robot di lampung

Di lampung saat ini juga sudah ada tempat belajar robot bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin tau dan belajar robot. multi teknologi lampung MUTEKLA merupakan lembaga pelatihan khususnya elektronika dan robotika dengan sistem pembelajaran kursus, private, dan juga ektrakulikuler untuk sekolahan yang ada di lampung.


Dengan bimbingan khusus dan beberapa paket pembelajaran yang dapat anda pilih di antaranya yaitu pemrograman microcontroller AVR, dengan bahasa pemrogramman C menggunakan codevision AVR dan juga menyediakan pelatihan PLC di lampung khusus untuk yang berdomisili di lampung. selain itu juga terdapat pelatihan Elektronika dasar dan juga Robotika dengan praktikum membuat robot mobile, Line follower, sumo dan yang lainnya.

Bagi pelajar SMK dan mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan tugas akhir juga dapat sharing bersama Mutekla untuk bimbingan khusus menyelesaikan alat yang sedang di kerjakan.

Mutekla beralamatkan di daerah kampung baru unila, sebelah SMKN2 bandar lampung, tempatnya mudah di jangkau, anda cukup melalui jalan utama UNILA dan terus lurus ke arah kampung baru.

semoga informasi ini membantu anda dalam mencari tempat belajar robot di lampung.
Kamu SUKA Artikel ini?
Tempat belajar robot di lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pujar

0 comments:

Post a Comment

Anda tidak dapat menggunakan beberapa tag HTML
seperti <b>, <i>, <a>, <p> dan lainnya