Olimpiade robot Dunia [WRO] Digelar di Indonesia november 2013

WRO Indonesia 2013
WRO Indonesia 2013
Ini adalah kesempatan bagus buat pelajar indonesia yang belum sempat mengikuti ajang kompetisi robot dunia sekelas Word Robotic Olimpiade [WRO], karena penyelenggaraan WRO 2013 di adalakan di indonesia tepatnya dijkarta antara tanggal 15 sampai dengan 17 november 2013.

WRO merupakan salah satu kompetisi dunia bergengsi yang dikuti oleh banyak negara yang ikut berkompetisi bersama di olimpide tersebut yang di peruntukkan kepadak pelajar dengan kriteria umur 7 - 19 tahun. ini adalah kesempatan yang sangat bagus sekali, dengan diadakannya WRO di indonesia maka akan lebih menekan biaya akomodasi perjalanan, selebihnya dana dapat dialokasikan untuk memaksimalkan peralatan dan komponen komponen robot yang diperlukan dalam kompetisi.

Beberapa kategori dalam kompetisi WRO yang dapat di ikuti oleh para peserta, ini adalah ajang kompetisi robot bergengsi untuk kalangan pelajar. menambah wawasan teknologi dan kreatifitas serta prestasi yang luarbiasa dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat. official WRO indonesia 2013 www.wro2013.org

Kamu SUKA Artikel ini?
Olimpiade robot Dunia [WRO] Digelar di Indonesia november 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pujar

0 comments:

Post a Comment

Anda tidak dapat menggunakan beberapa tag HTML
seperti <b>, <i>, <a>, <p> dan lainnya