Komunitas Robot terbesar di Indonesia

Komunitas Robot Indonesia GupRobot
Komunitas Robot Indonesia GupRobot
Bergabung dalam sebuah komunitas tentunya dapat membangun sebuah jiwa sosialisasi yang tinggi, komuniatas biasanya terbentuk dalam sekelompok orang yang memiliki suatu hobi yang sama untuk saling bertukar pikiran dan bergabung untuk membentuk suatu tujuan yang selaras.

Ternyata di indonesia juga ada nih komunitas dari kalangan pengembang robotika baik itu hoby, edukasi, project dan lainnya. dalam komunitas robotka ini tidak hanya dari kalangan pelajar dan mahasiswa saja lho, tapi semua kalangan khususnya yang berkecimpung didunia robotika, buat para pengusaha juga memberikan dampak positif bagi mereka.

Buat sobat robotic yang ingin saling bertukar ilmu, informasi dan pikiran, kamu bisa bergabung dengan Komunitas robotika terbesar di indonesia yaitu GrupRobot Indonesia, anggotanya lebih banyak yang saling berdiskusi online karena jarak antara anggota komunitas saling berjauhan yang tersebar di beberapa daerah di indonesia. Jejaring sosial Facebook menjadi perantara dalam berdiskusi dan bertukar informasi secara online dan website dari GrupRobot Indonesia adalah gruprobot.com yang juga memiliki sebuah web forum diskusi untuk komunitas robotika yaitu komunitasrobot.com

Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dalam komuntas robotika tersebut, selain ilmu dan informasi terbaru tentang robot, kamu juga memiliki banyak teman diseluruh indonesia, komutas robot GrupRobot memiliki Official shirt berlogo seperti gambar pin di atas.
Kamu SUKA Artikel ini?
Komunitas Robot terbesar di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pujar

0 comments:

Post a Comment

Anda tidak dapat menggunakan beberapa tag HTML
seperti <b>, <i>, <a>, <p> dan lainnya