Kontes robot internasional Abu Robocon 2015 di adakan di Yogyakarta Indonesia

belajarrobot: suatu kebanggan untuk pencinta robotika Indonesia menjadi tuan rumah untuk kontes robot internasional Abu Robocon 2015 se asia pasifik yang bertemakan BADMINTON. Melihat rules abu robocon 2015 yang ternyata terpampang jogjakarta Indonesia sebagai tuan rumah itu sesuatu yang menggembirakan "ABU Robocon 2015 Yogyakarta-Indonesia, Badminton" yang kabarnya akan berlangsung pada tanggal 23 agustus 2015.

Apakah tema badminton dalam kontes robot Abu 2015 ini bisa di taklukkan oleh para kontestan perguruan tinggi dan universitas untuk regional dan nasional Indonesia. sepertinya kontes robot Indonesia 2015 akan menjadi lebih menarik dengan tema yang lebih ditingkatkan kesulitannya. Sempat sebelumnya team ITS vs team pens dalam robocon nasional Indonesia yang di menangkan oleh ITS dan mewakili untuk ABU Robocon internasional india 2014 dan juga berhasil mendapatkan second raner-up dan ini merupakan nilai prestasi yang luar biasa.

Abu Robocon 2015 Badminton Yogyakarta Indonesia
Abu Robocon 2015 Badminton Yogyakarta Indonesia - 25 agustus 2015

Arena Abu Robocon 2015 Badminton Yogyakarta Indonesia
Arena Abu Robocon 2015 Badminton Yogyakarta Indonesia

Berikut ini adalah pertandingan kontes robot abu 2014 ITS vs PENS di GOR UNY Yogyakarta
27 Juni 2014 terlihat robot ITS (merah) dengan performa yang luar biasa cepat dengan seorang dari team sebagai joki juga begitu tenang saat mengendalikan robotnya. Team robot Pens (biru) terlihat mengalami truble pada robotnya sehingga performanya masih sangat tertinggal dengan kecepatan robot dari ITS.



ITS juga mampu mengimbangi saat semi final Indonesia vs Vietnam di ABU Robocon India 2014 International, Indonesia hampir saja mencapai finis namun robot vietnam lebih dulu mencapai finis, berikut ini adalah video saat Indonesia bertanding dengan vietnam.



Persiapan untuk Abu Robocon sudah di mulai, dan rules sudah ditetapkan dengan tema BADMINTON Yogyakarta Indonesia, Kamu juga dapat download rules Abu Robocon 2015 PDF nya disini atau kamu dapat mengunjungi official website resmi abu robocon indonesia 2015 robocon.tvri.co.id, berikut ini adalah video rules nya, dan untuk perkembangan rules selanjutnya silahkan ikuti saja mailisnya, jangan tertinggal info-info nya karena sedikit saja perubahan rules akan menyebabkan kesalahan yang fatal.



Kamu SUKA Artikel ini?
Kontes robot internasional Abu Robocon 2015 di adakan di Yogyakarta Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pujar

0 comments:

Post a Comment

Anda tidak dapat menggunakan beberapa tag HTML
seperti <b>, <i>, <a>, <p> dan lainnya